Perabotan rumah perhiasan kaca halus, ikon rumah bergaya baru!

- 2021-08-20-

Kaca memiliki sejarah panjang digunakan di ruang tamu. Ini adalah bahan plastik yang menawan dan tak terbatas.

Mengubah furnitur dari kayu dan kulit menjadi kaca, keseluruhan tata letak dan temperamen ruang dapat mengalami perubahan yang menggetarkan.

 

 

Kaca tampak sangat murni, tetapi sebenarnya komposisi kimianya sangat kompleks. Ia rapuh tapi kuat. Itu bisa tidak berwarna seperti udara, atau bisa berubah warna cerah. Dapat dikatakan bahwa perhiasan kaca halusrumah adalah ikon baru rumah mode!

Transparansi kaca tidak hanya dapat memperluas ruang secara visual, tetapi juga cocok dengan tempat tinggal tradisional, menetralkan berat rumah asli dan membuat ruang lebih transparan.

 

Kurva sempurna, lembut dan halus

 

Kebersihan dan transparansi kaca mewakili semacam kekosongan dan kesederhanaan setelah debu dibersihkan, dan pembiasan cahaya lembut menyembunyikan aliran lembut perlahan di belakangnya. Struktur virtual dan padat, tekstur gelembung, gradasi warna... Melalui kemajuan teknologi modern, bahan kaca lebih banyak plastik dan dapat dirancang untuk memenuhi kebutuhan selera hidup.

Meja dan kursi melengkung, meja kopi, cermin... tidak hanya dapat mendinginkan pandangan dan menghilangkan panas di musim panas, tetapi juga menggunakan lengkungannya sendiri untuk menambahkan sentuhan ringan dan kelincahan pada ruangan.


 

 

Ada nilai, lebih banyak kekuatan

Di balik rumah kaca yang tampak sederhana, ada keahlian rumit yang tak terduga dan masukan teknis.