Cara membeli meja kaca

- 2021-08-20-

1. Dilihat dari tampilannya, kaca yang digunakan pada meja kaca pastilah kaca tempered. Kekuatan kaca temper beberapa kali lebih tinggi dari kaca biasa. Kekuatan lenturnya adalah 3 hingga 5 kali lipat dari kaca biasa, dan kekuatan benturannya adalah kaca biasa. 5 ~ 10 kali, kaca yang dikeraskan dipecah menjadi pecahan kecil tanpa sudut tajam, yang memastikan keamanannya. Kerataan, transparansi, dan kehalusan tampilan juga mencerminkan kualitas kaca. Kertas putih dengan teks ditempatkan di bagian bawah kaca, dan apakah tulisan tangan dapat dilihat dengan jelas dari mata depan untuk menilai transparansinya; sentuh meja dengan tangan Anda tanpa rasa menghalangi yang jelas. Kaca seperti itu halus dan tanpa cacat. Ingatlah bahwa meja dengan banyak kotoran tidak disarankan untuk dibeli.

 

2. Ketegasan juga harus mendapat perhatian khusus saat membeli. Rangka dasar baja-kayu atau meja braket harus dipastikan tidak ada pengelasan, pengelasan palsu, atau retakan pada pengelasan, bagian sambungan sekrup atau paku keling tidak longgar, dan rangka pipa baja dihubungkan dengan kaki kayu solid. Bersikaplah tegas. Terutama kursi makan yang sering digunakan, jadi perhatikan bahan dan cara penyambungan kursi saat membelinya. Secara umum, struktur duri dan duri tradisional relatif kuat. Selain itu, kursi makan yang terbuat dari kayu seperti elm dan beech lebih tahan lama. Poin ini harus diperhatikan saat memilih untuk memastikan daya tahan meja kaca.

 

3. Yang paling penting untuk membeli meja kaca adalah keamanannya. Sudut-sudut meja harus terbuat dari baja tahan karat sebisa mungkin, yang bersih dan tidak mudah berkarat. Meja kaca teleskopik dapat diregangkan lebih baik, tidak peduli apakah digunakan oleh dua orang atau lebih, tidak masalah. Ketika digunakan oleh beberapa orang, itu dapat diindentasi untuk menghemat lebih banyak ruang. Dalam kasus banyak orang, tarik saja, tidak takut dengan situasi di mana ruang tidak cukup. Selain itu, penyangga rel gesernya harus memiliki ketahanan aus yang kuat, dan permukaannya harus halus untuk memastikan bahwa badan meja tidak rusak parah. Disarankan bahwa ketika memilih meja teleskopik jenis ini, lebih baik mencoba meregangkannya di tempat untuk melihat apakah itu bisa halus dan mulus. Untuk memastikan bahwa itu dapat meluncur dengan lancar dan tidak akan mengembang dan mengerut karena perubahan cuaca dan musim, harus ada sejumlah ruang untuk gemetar.




Karena bahannya yang istimewa, meja kaca ini transparan dan cantik, serta mudah untuk menggosok noda minyak di atasnya, sehingga akan banyak dicari oleh banyak keluarga. Meja kaca sangat praktis, dan bahannya ramah lingkungan. Sangat mudah untuk menyeka meja setelah makan. Ada banyak tindakan pencegahan saat memilih meja kaca. Jika bahannya tidak cukup, mudah meledak.